Angry Birds Rio Akhirnya `Bersarang` di Windows Phone

File Under:

Angry Birds Rio merupakan perpaduan antara game Angry Birds dan film animasi Rio. Sehingga tak heran jika gambar latar dan arenanya menarik, kualitas grafis game ini pun juga ditingkatkan.

Angry Birds Rio ini terdiri dari 210 level dan 40 level bonus yang bisa dimainkan jika pemain berhasil menyelesaikan tugas tertentu. Level sebanyak itu dapat membuat para penggemar game Angry Birds sibuk berjam-jam bermain di depan handset. Khusus untuk Windows Phone 8, game ini juga terintegrasi dengan Xbox LIVE.

Sesuai dengan filmnya, latar game Angry Birds Rio mengambil lokasi di Rio de Janeiro, Brazil. Musuh dalam game ini bukan babi jahat seperti yang biasanya, melainkan para monyet nakal. Di game ini pemain juga akan diminta untuk mencari buah-buahan yang tersembunyi.

Dikutip dari Pcmag, Sabtu (18/5/2013), game ini digratis melainkan dibanderol seharga 99 sen di Windows Phone Store. Sampai sejauh ini, game Angry Birds Rio sudah mendapatkan banyak review dari pemain.

Selain Angry Birds Rio, pengguna Windows Phone 7 dan Windows Phone 8 juga sudah bisa men-download dan memainkan beberapa game Angry Birds bertema khusus lainnya seperti Angry Birds Star Wars, Angry Birds Seasons dan Angry Birds Space.

Baru-baru ini, Rovio juga telah merilis game Angry Birds Friends yang memungkinkan para pemain untuk bersaing dengan teman-teman Facebook mereka. (dew/*)

Sumber

Author: Bukhari Malek
Angry Birds Rio Akhirnya `Bersarang` di Windows Phone di postkan oleh: Bukhari Malek
Jika anda berminat untuk berkongsi artikel dengan kami,hantarkan artikel menarik anda ke gilerhackers@gmail.com

 

© Copyright 2013 [GH] GilerHackers! All Rights Reserved.
Beo v.3 Themes Design by BukhariMalek | Contact On Facebook Diselenggara Oleh: IdeaKreatif